Sabtu, 19 Juni 2010

regret :'(

hello world!
ah not too excited to write something here really :'(
but i wanna and maybe MUST to share this to you blog fufu. maybe better in indonesian ya, english ribet dan jg lagi SANGAT ga mood.

oke, ini tentang nilai raport yang SANGAT BERHASIL buat gue stresssssss. AAAAAAA rasanya pengen tereak sekenceng-kencengnya. mungkin emang nilai gw ga jelek, malah naik dari semester 3 kemaren, tapi ranking gw turun bleeeeeeeeeeesssssss!!!!!
waktu kelas 7 gw bisa dapet ranking 1 dan di kelas R-SBI itu kebayang ga sih bangganya kaya gimana. tp sekarang rasanya tuh ya Allah kecewa bgt bgt bgtttttttttt :'((
malu bgt mau nyebut ranking brp, walaupun masih masuk 10 besar tapi ahhhhh padahal tiga semester kemaren bisa masuk 3 besar sekarang kedepak jauh banget.
yang jelas pertama gw nyesel karna gabisa banggain orang tua gw, especially bokap. soalnya yang harapan terbesar bokap itu di gw dan gw nyia-nyiain itu. ya Allah.........

sebenernya banyak (banget) faktor yg mempengaruhi sih. ga cuma karna udah mulai pacaran, tp juga karna gatau kenapa semester 4 ini gw banyak bangeeeeetttt dapet masalah. jadinya pikiran bercabang kemana mana. oke, gaperlu mungkin gw kasitau apa aja faktor faktor itu yang pasti semuanya bener bener bikin nilai gw jatoh.
sebenernya kalo nilai ulangan sih lumayan bagus, nilai raport juga 8 sama 9 gada yang 7 kebawah. tapi mungkin karna gw males ngerjain tugas kaliya. pengaruh adanya internet juga sih, jadi males belajar fufu.

kemaren juga bu zul sempet nasehatin gw. dan itu bener bener bikin gw down setengah mampus AAAAAA :'(
sampe di sekolah sempet nangis haha cengeng bgt emang gw. mana diliatin anet, alman sama ka agni haaaa malu parah. tp gw juga bersyukur bgt bgt ada mereka. mereka yg support gw, yang buat gw jadi up lagi, nasehatin gw. dan gw masih inget banget kata kata ka agni kemaren. dia bilang

"udah chy, jadiin ini motivasi buat kamu bisa jadi lebih baik. buktiin ke bu zul dan semua orang kalo kamu itu bisa. senyum kamu itu manis, tunjukin itu sama dunia, sayang kalo di pendem pendem....jangan nagis yaa"

AAAA tx bgt buat ka agni, it means a lot for me kak ;') kalo semua kakak kelas kaya ka agni, wah damai pasti dunia haha. me love you ka agni :)
trus juga makasi banyaaaaaaaaaak bgt buat alman sama anet, support kalian berarti bgt aaa love you both haha.

dan buat orang tua gw, mamah sama ayah, aaaa chicy minta maaf bgt belum bisa kasi yang terbaik, belum bisa banggain kalian. tapi suatu saat chicy janji, janji bakal perbaikin semuanya, janji bakal jadi lebih baik, JANJI SUATU SAAT BAKAL BUAT AYAH SAMA MAMAH BANGGA DAN TERSENYUM LIHAT PRESTASI YANG UDAH CHICY DAPET :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar