Minggu, 06 Juni 2010

i'm not single anymore! :")

yeah i'm back finally! long time no post oh yeah you know i wanna to write something on this blog but sometimes i feel lazy.
but now, i'm so excited to write!

oke oke let's start this.
you know what? jengjeeeeeeeeng i'm not single anymore!
wohooooo!!!!!!!!! it's unbelievable sometimes. i'm taken yeah taken!!!

you know who he was?
he was............................................MUHAMMAD ALMAN YASRID!!
yeah my vanilla twilight!! it's so incredible!

oke, hmm i will tell you slowly. maybe it wouldl be easier if i tell you with indonesian rite? haha you know my english is
'acakadut' wkwkwk yeah i'm still learning.
jadi waktu itu pas perpisahan kelas 9 di sekolah gw. gw kan jadi seksi dokumentasi, jadi ya fotografer dadakan gitu haha. but it's funny! at least bisa belajar lah sebelum gw jadi fotografer beneran (haha amiiin)
sebenernya gw agak malu ceritainnya haha tp gpp deh. maybe that you need to know and share my happiness. haha.
nah trus kan waktu itu (langsung lompat aja ya) battery kamera abis, yauds gw sama anet ke lab tik regular buat nge-charge. nah disitu kita cerita cerita dikit. abis itu dia keluar, gw pikir mau ngapain gitu, mau ngambil tas gw atau gimana. eeeh ternyata dia balik bawa alman. jengjeeeeeeeeng......................gatau knp jantung gw berasa dagdigdug jezzjezz mental-mental haha *lebaytapinyata. gw jadi salting gimana gitu aduh pokoknya gaberani ngomong banyak deh.
trus ga lama (lompat lagi) alman bisikin gw. dan lo tau what did he said?................................
"would yo be my girl?"(NB:dia bilangnya pake bahasa indonesia)
HUAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!! gw rasanya pengen teriak sekenceng kenceng kenceng kencengnyaaaaaaa.
walaupun dulu juga dia pernah ngelakuin ini. tapi bedanya, yang ini secara langsung!! oh my......
it can't be expressed with any words! itu rasanya udah campur aduk kaya es campur. seneng, bahagia, takut, gerogi, gugup. aaaaaaaah......................
trus agak lamaan, jantung gw juga udah mulai tenang, saraf-saraf & jaringan-jaringan badan gw juga udah kembali ke tempat masing masing ahirnya gw berani untuk bilang..............'iya'
dan TARAAAAAAAAAAAAAAAAAA, resmi deh i'm belong to him and he's mine ;)



yeah 6 mei 2010 - RICMAY
i'm alman's now ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar