Jumat, 11 Juni 2010

poor me-_-

hello!
gw mau posting apa ya? hmm have no idea. otak gw buntet tet tet tet sama sekali gabs mikir. oh my-_-
hari ini jum'at kan? yay gw gamasuk sekolah hari ini haha bolos doong^^ <--- jangan tiru adegan ini-_-) ye abis ngapain gitu disekolah. semesteran udah kelar, paling dateng trus momot meco (bahasa planet artinya semacam...........auk ah gw gatau bahasa indonesianya apaan krik-_-""") jezzz masuk sekolah jd gapenting banget. hasil ulangan jg kayanya udah dibagiin semua. dan hasilnya............JDUEEENGGG!!!!!!! mayanlahyee gajelek gabagus. yang bagus cuma bahasa inggris doang 9,4 sm BIP 9,2 wkwk bagus kan? haha gapapa gw pamer nilai segitu dan the most important is itu MURNI haha (YYY) tptptptptp yang lainnya ancur deng-,-' ga ancur bgtsi kebanyakan 8 koma sekian. 7 koma sekian ada dua IPS sm bindo (parah bgt gw malu maluin indonesia krik) trus IPA............................hahahaha yg ini gw nokomen. tp ga fear juga masa yg bagus gw kasitau yg anjlok kaga-_- IPA gw........jengjeeeeeeeng....................6,2!!!!!!! what the fvck-_- temen sekelas juga pada kompak dapet segitu, yaiyalah join wkwk. yg paling tinggi 7,5 krik parah bgt kelas gw. hidiwww SBI apan kayagini menang nama doangsi-_-
tapi sukurnyaaaaaaaaaaaaaa ulangan IPA kmrn itu yg dibuat sm dinas so gada remidial. HWAAAAAAAAAAAA senangnyaa u,U abis gmn ya garela aja gitu gw masaiya disuruh bljar lagi buat remed. idih o?gah~
tp gaenaknya ntar nasib nilai raport gw gimanetuh? halah jalan satu-satunya dan paling ampuh: PASRAH.
trus td gw bongkar tas kan, eh baru inget si anet nitip kertas ulangan IPAnya yg dapet 6 di tas gw supaya gaketauan bonyoknya wkwkw sama ajasi kaya gw-,-"

ohiya trus td kan gw udah bilang gw bolos gamasuk sekolah, nah trus pas siangnya kan gw on pc nih trus buka twitter lah pastinya. eh di mention sm icha katanya td ada pemeriksaan hp gitu.
oke gw ngakak *gatau karna apa* hmm.....kayanya guru sekolah gw udah mulai takut anak anak pada terjangkit virus ARIELUNA atau malah......ARIELCUTTARI hahahaha heran gw knp harus ariel yg buat video baru guru guru pada nyadar anak anak nyimpen bokep?-_-""""""
hellooooooooooo udah basi kali pak buk krik. okeoke gw gamau muna, gw juga dengan JUJUR mengatakan kalau gw juga sangat amat penasaran sama video itu. tp ya sekali lagi faktor umur tidak memungkinkan dan juga iman gw masih kuat untuk saat ini, gatau besok besok HAHAHAHA. oke tinggalkan masalah perbokepan dunia maya, sekarang masalahnya barunya adalah...........
td feby mentin gw juga, katanya kita disuruh ngumpulin LKS IPS dan harus sudah diisi. JDUEEEEEEEEEEENGGG!!! yak malepetaka malapetaka!!!!! gila gw belum ngisi lks se-di-kit-pun. matilah-_- apa yang harus kulakukan-_- neraka-_- ohtidak-_-
oke lebay. tp buat gw ini emang bener bener hell bangettttttttttttt. gila woy kan udah selesai semesteran woy harusnya udah gada lgi dong tugas tugas. satukata : TAI
mati aja yuk yuk yuk(?)-_-
satu lagi yang sangat sangat jadi pikiran gw...RAPORT!!! sampe sekarang raport gw belum ketemu dan seminggu lagi dibagi. AAAAAAAAAAAAAAAAA HELL HELL!!!!! padahal perasaan gw udah ngumpulin dari berbulan-bulan yg lalu. tp bu zul bilang gada. gw udah bongkar rumah tapi nihil. samasekali gada. ANJRIITTTT gimana gw ga frustasi coba!!???
sial abis emang gw dah ahilah-_-
hhhhhhhhhhhhhhhh dosa apadah gw ck yahaha kaya judulnya POOR ME.
etp btw ada enaknya jugasi sekolah. bisa ketemu alman wokwkakwkwkakwk u,U

sudahlah, gw mau berautis ria lagi sama twitter. mayanlah penghilang stress. atau mgkn abis ini gw mau posting sesuatu lagi, entah apa. yang penting stres gw ilang.
byeeeee *mukadatar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar