Minggu, 04 Juli 2010

KARATE KID!!!!!!!!!!!!!!

halohalo~~
wassup? i hope you guys fine. well, i would tell you about a film yg nguras air mata gue bgt.
yeah it is KARATE KID!!!!!!!!!



this movie is totally awesome! sumpah gaboong. tadinya gue gabegitu interesting, tp ya karna kebetulan lg ada di surabaya ya puaspuasin nonton bioskop aja coz the trouble is.............di mataram gada bioskop. gembel bgt kan-_-
ok well, hmm gpp kaliya gue bocorin dikit tp kayanya most part of you hv been watched it ew never mind lah buat yg blm nonton aja supaya gapenasaran hoho B-)

oke jadi gini, hmm sebenernya gue copast di google ini abis ribet kl mau ceritain semuanya ntar gue yg heboh sendiri-_-


Dre Parker (Jaden Smith) adalah anak paling populer di Detroit hingga ia dan ibunya (Taraji P. Henson) pindah demi karir yang lebih menjanjikan. Di rumah baru
mereka di Beijing, Parker menyukai murid bernama Mei Ying. Mereka mengalami kesulitan menjalin persahabatan karena perbedaan budaya dan Ayah Ying tidak menyukai hubungan mereka. Keadaan semakin rumit saat pimpinan gang terkenal, Cheng, mengincar.
Dengan ancaman yang terus membayangi serta tidak ada tempat lain untuk berlindung hingga Parker bertemu Mr Han (Jackie Chan). Mr. Han membuat kesepakatan dengan pimpinan gang bahwa jika mereka membiarkan Dre berlatih kung-fu, Dre akan menghadapi mereka di turnamen kung-fu. Merahasiakan gelar ahli kung-fu nya, Mr Han mengajarkan Dre teknik-teknik kuno tetapi efektif yang membuat Dre siap menghadapi Ayah Ying dan kelompok Cheng di turnamen bela diri.

Jenis Film :
Drama/action
Produser :
Jerry Weintraub, Will Smith, Jada Pinkett Smith, James Lassiter
Produksi :
Columbia Pictures
Homepage :

http://www.karatekid-themovie.com/

Pemain :
Jaden Smith
Jackie Chan
Taraji P. Henson
Tess Liu
Harry Van Gorkum
Sutradara :
Harald Zwart
Penulis :
Christopher Murphey


that's it hoho, and here some pict :

ini waktu mr. cheng ngelatih si dre AAAAAA gila keren bgt nih pas part yg ini. gue smp nangis aaa!!!!!!

keren kaaaann!!!!!!! aaaaa mantep bat ~

nah yang ini waktu dre latihan di tembok china AAAA kewl abis! dre smp disuruh lari kelilingi tembok china. mr. han juga oke bgt aaa ngafans gue ngefans!!!!

that's the final part!!! DREE vs CHENG and of course dree is the winner! padahal kakinya dre masih cidera tuh tp karna kegigihan (cie)-nya dia bisa jg balik ke medan perang (cie lagi) udagitu si cheng nih uh emosi bgt gue masa dia nyerang kakinya dre yg masih cidera smp patah grgr disuruh guru kungfunya AAAAAAAA taibat!! tp ahirnya dre berhasil bangkit lg dan ngalahin cheng dengan sekali tendangan!!!!!! wooh how cool he is (y) dan anehnya part ini gue nangis, apabgt gue-_-_-_-_-""""""""
tptp seriusan ini nih final dr kegigihannya dre selama ini matimatian latihan kungfu dari NOL BESAR padahal keluarganya sama sekali gada darah ahli kungfu woh kewl abis. trus yg bikin gue makin banjir lg, si Cheng dengan senyum yg ikhlas dan mengaku kalah sambil ngasi piala kemenangan ke dre AAAHHHH demi itu so sweet bgt!!!!!! anjrit ah.
apalagi wkt dre turun panggung dan meluk mr. Han. ohemjehhhhh gausah di tanya lg-_- gue banjir sebanjir banjirnya, memalukan-_- tptp gue yakin kalo kalian nonton juga bakal sm kaya gue.

---------------------------

well, gue berhasil belajar banyak bgt dari film ini. terutama dari kegigihan dre.

1) ngga ada alasan buat terpuruk dan ga bangkit, seburuk apapun itu.

2) if there's a will there's a way. kalo ada kemauan pasti ada jalan, ngga ada yg gamungkin asal kita mau berusaha.

3) hidup bukan mencari kesempurnaan, tp bagaimana untuk menjadikan itu se-sempurna mungkin




so kesimpulannya : GO CEPET NONTON KARATE KID SEKARANG!!!!!!!!!!! DIJAMIN NYESEL KALO GANONTON!!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar