Jumat, 11 Juni 2010

pikiran aneh dimalam hari._.

hello! masih dihari yg sama dengan postingan sebelumnya, jum'at.
gw udah bilang kan mungkin gw bakal posting lagi setelah itu, dan karna lagi gamood tweeting.
gw menghayal lah sendiri. dan tiba-tiba....................jdueeenggggg!!!!!!! pikiran gw melayang ke arah.....mati._.
oke satu kata itu emang selalu berhasil buat gw takut. siapasih yang gatakut mati woy? sok banget kalo ada yang bilang 'engga. gw gatakut' HALAH! bobat pasti itu. sok. sok gapunya dosa.
kadang banyak orang bilang (terutama sering kali di send ke twitter) 'lebih baik gw mati. capek' or 'mati aja ah gw. gada yg peduli sm gw' or 'mati aja kaliya gw' or etc. oh come ooooon baby. gw juga ga mungkirin kalo gw sering bilang gitu. tp beberapa menit setelah itu gw selalu sadar kalo Allah itu baik bgt sama gw, Dia udah ngasi gw kesempatan untuk hidup lebih lama. ngasi gw kesempatan buat bikin semua org yg sayang sm gw tersenyum. dan terkadang kita termasuk gw lengah akan hal itu.

gw selalu merinding sendiri kalo bicarain tentang ini. jujur, gw takuuuuut setengah mati.
gw belum siap lahir batin. iman gw masih gakeruan. sholat bolong bolong, masih sering boong, masih belum bisa ikhlas, dan masih banyak lagi yg belum bisa gw lakuin secara maksimal.
gw kadang mikir, kalo gw mati ntar trus dikubur dan ditanya sama malaikat, apa yg bisa gw pertanggung jawabkan? amal? kalo dibandingin sm dosa gw mungkin 1:300 kali.
gw masih belum bahagiain nyokap bokap gw, belum bisa banggain mereka. malah yang ada gw bikin susah mereka, bikin mereka sakit hati. Ya Allah................................

kesininya gw jadi mikir tentang arti........bersyukur.
yes, satu hal yang penting tp sebagian banyak dari manusia abaikan. gw pun kadang lupa.
yang gw bisa cuma nuntut ini itu sama bokap nyokap tanpa tau dan peduli gimana susahnya bokap gw nyari duit banting tulang buat gw sm keluarga gw tetep bertahan hidup, buat nyekolahin gw sama adek gw, buat nurutin apa yg gw sama adek gw minta hanya supaya Dia bisa liat kita senyum. Subhanallah........
gw emang ga kaya, tp gw juga ga miskin, bisa dibilang standar lah. tp begonya gw, gw gapernah bersukur akan hal itu. padahal anak anak diluar sana masih banyak yang jauuuuuuuuuuuuuuh lebih lebih menderita. mereka bahkan banyak yang gapunya tempat tinggal, gapunya orang tua, gapunya pakaian layak. tapi mereka tetep bisa bertahan hidup. ya Allah, kalo dipikir gw itu beruntuuuuuuung banget banget. bisa sekolah, bisa punya tempat tinggal yang layak, punya pakaian yang layak, bisa makan pake daging lengkap, bisa jalan jalan ke mall, etc.
padahal Allah cuma minta gw sholat 5 waktu dan ngaji, itu aja. tp ya Allah knp susah bangetsih dilakuinnya. pemikiran kayagini itu kadang bikin gw nangis. ya itu wajar kan? gw emang cengeng. tapi seenggaknya gw selalu nyoba buat jadi kuat, tegar. terserah mau bilang gw sok kuat atau apa. persepesi orang kan emang beda beda ya.
dan alasan knp gw bisa kuat itu adalah orangtua. yeah, they are the biggest supporter in my life. mereka yg selalu ngajarin gw untuk bersyukur, dan jangan terus liat ke atas. demi Allah i'm proud of them :')

satu lagi yang bikin gw kuat.....pacar dan sahabat sahabat gw. dan lagi lagi gw harus bersyukur untuk anugrah yang tak ternilai ini. Allah sayang banget ya sama gw, sampe Dia ngasi gw orang orang yang luar biasa kaya mereka yang selalu nemenin hari-hari gw. Sahabat gw, Bella, Anet, Isa dan sahabat dunia maya gw Layla & Neyna, sumpah gw beruntung bgt bisa kenal sama mereka dan temenan sm mereka. mereka selalu ada. walaupun kadang pasti adalah sedikit rasa kesel atau apa, tp tetep aja mereka temen temen yg amazing!
dan pacar gw..........Alman. my wonderful Boy haha. lagi lagi dan ga abis abisnya gw harus bersyukur sama Allah. gw dikasi anugrah yang indah banget sumpah. umur gw mungkin masih 14 ya, tp jangan salah. gw ini udah tahan banting kalo masalah ginian haha. ya dan lagi lagi gw beruntuuuuuung bgt bgt bgt bgt.

yeah dan kalo udah kayagini optimistic gw muncul lagi deh, Alhamdulillah haha.
manusia masing masing punya garis yang udah dirancang sedimikian rupa sama Allah dan itu pasti yang terbaik buat kita. tetap bersyukur, ikhlas dan tawakal, itu kunci sebenernya. kita harus siap kapanpun kita dipanggil. dan itu adalah saat dimana kita harus mempertanggung jawabkan semuanya. semua yang kita lalui di dunia. rasa takut itu cuma bisa dihindari dengan ibadah. mau masuk surga ya harus banyak ibadah. walaupun hal itu gasemudah yg gw atau kita bayangin. always feel optimistic aja, percaya sama diri sendiri. that's it ;)

udah malem btw. oksdeh bye mmuuach kisshugpoke :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar