Senin, 07 Juni 2010

Happy first month anniversary ;)

hello guys! you know on 6th of june or yesterday, i've celebrated my 1st month anniversary with my boyfie, alman ;)
it was funny and uforgettable!

hari itu gw, sama temen-temen gw, bella anet isa gintang dan alman of course, janjian nonton di stardisk. awalnya bella ngijin ke gw gabs dateng, tadinya gw kecewa banget banget banget. tp pas nyampe stardisk tau tau dia udah anteng duduk sambil nonton. AAAAAH gila gw rasanya pengen remes remes tu anak!!!! resek haha.
and then kita nonton 3 film (gw lupa judulnya yang gw inget cuma affair). AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA waktu nonton itu lhoooo. sumpah it's uncredible and unbelievable! oke, alman berhasil buat jantung gw mental mental + joget joget prok prok prok haha.
deg degan aja masi berasa sampe sekarang wkwk.

trus waktu film ketiganya, anak anak lain kan pada keluar gitu. nah pas mereka masuk gw kaget mereka bilang 'HAPPY ANNIVERSARY!!!!!!!!!!!!'
trus isa ngasi kado gitu gedeeee banget. ya gw surprise lah. katanya itu dari alman dan ternyataaaaa mereka yang udah rencanain ini. AAAAAAAAAAAAAAAAA oh my....... really really surprised!!!!
sumpah gw mau nangis banget waktu itu tp mati-matian gw tahan. gila aja masa iya gw mau nangis disitu, galucu yeah haha.
trus gw buka kan tuh kadonya. isinya.............TARAAAAAA!! boneka teddy bear gede banget haha yeah and it made me was surprised untuk yang kesekian kalinya.
rasanya pengen teriak, I LOVE YOU ALMAAAAAAAAN!!!!!!! haha

-------------------------------------------------------------------------

big big thanks for my friends ;)
bella yang udah rela-relain dateng. yang udah buat gw kesel haha good job girl! anet yang udah bantuin ngerencanain semuanya. isa yang udah bantuin beliin tuh kado haha kayanya lo yang paling banyak pahalanya cha wkwk trus yg terahir buat gintang haaaa beruntung banget gw punya temen temen kaya kalian :")

and special thanks for my vanilla twilight, ALMAN ;)
thanks for made that day become wonderful. it's real happiness you know.
i'd never imagine this before.
love you so much more than you know.
longlast for us, This is first of all. firts month, second month, ten month, firts years and hopefully forever ;)

and once more, i wanna introduce this one.
his name is ALBI ;)


how cute he is! isn't he? haha yeah alman told me that this doll is a male. xoxo :)


still speechless on this photo haha. me, albi and alman, what a happy family! xoxo ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar