Sabtu, 24 Juli 2010

satnite

hello world!
udah malem minggu lg nih dan besok minggu dan pastinya libur dan seperti biasa gue begadang (lagi) hmm gatu deh biasa bertahan ampe jam brp. you know what? skrg aja baru jam stg 12 dan gue udah ngantuk-_-

abaikan~ let me tell you about today gals!
hm nothing special sih. disekolah as usual, tptp tadi gue nonton another cinderella story lageee!!! AAAAA ahirnya kesampean jg dari kemaren kangen bgt sama dance-nya drew seleey :3
skip aja yang disekolah okeh~~
nah trustrus sorenya kan gue les and guess what?...............gue dpt kabar Niar Gintang Putus NO!!!! ohemjiiiiiiiiiiii gue garela BANGET sebenernya
mslhnya NiarGintang itu menurut gue udah cocok abis! terus tiap hari malu2 gimanceeee gidu AAA bakal kangen liat pemandangan itu:-(
CHEER UP NIAAAAAAARRRR!!!!!! gintang juga pastinya~

next,
gue pulang les nyampe rumah sekitar jam 7 abisitu yodah satnite wif my vanilla twilight via texting as usual. dan dia BERHASIL buat gue senyum2 sendiri liatin layar hp kaya orang gila ^o^
tamat~,~ byeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar