Sabtu, 17 Juli 2010

espana

Hallo!! So excited to posting here and now! Guess what??????
SPAIN is the winner of FIFA world cup 2010!!!!!!!!!!!!!!!
How happy I am \(^.^)/
Oke oke I know it’s too late too share this now. Abisnya gimana skrg gue dibatesin make internet, cuma weekend doang errr how sad-_- udah gitu modem gewe gembel abis you know, menambah kelengkapan penderitaanku hiks~ *abaikan-_-_---

Back to the topic. Tadinya gue emang sangat ga excited sm worldcup atau apapun tentang itu. Tapi pada suatu malam (-_-) waktu itu gue baru pulang dr Surabaya dan baru tau kl tiap malem di depan rumah gue si bapakbapak tetangga pada nobar gidu pake kaya layar tancep (dan betapa kurang ajarnya bokap baru ngadain gituan waktu gue ke Surabaya ish pen gue jitak, tp karna alasan dosa urunglah dilakukan-_-_-). Jd waktu itu lg Brazil vs Belanda, dan dengan asal-asalan tanpa alasan ikut tereak tereak dukung Brazil (ya mungkin karna gue dr dulu dendem kesumat sama Belanda entah knp-_-) tapi sedihnya……………………brazil kalah. HA HA sian bat gua ye sekalinya nonton yg di dukung malah kalah hikss :(((( oke skip buleh~~~

Next setelah kekalahan Brazil, gue beralih ke argentina. Dari pagi gue udah nungguin bgt tuh malemnya kan Jerman vs Argentina, dan dengan optimisnya gue taroan sm si jano 5 rebuan. Dan malemnya……………………….gue pantengin tipi dengan seksama. You know what??? Ternyata Argentina kalah dengan score 4-0…………………….. betapa memalukannya-_-_- dan lebih parah duit gue melayaaaaaaang 5 rebu, however dengan uang 5rb gue bisa beli semangkok baso dikantin-_-

Selanjutnya gue beralih ke……………spanyol!! Awalnya gue (sangat) gatau siapa spanyol dan para pemain pemainnya-_- tp gue terpesona bgt liat mereka main wow :O waktu itu semi final, Spanyol vs Jerman DAAAAN…….
SPAIN WIN!!!!!!!!!! WOHOOOOOOOOOOOOOOOO with score 1-0 \(^^\) (/^^)/\(^^\) (/^^)/
HAHAHAHAHA mpozzzzz lo Jerman :p oke skip~~

Then final!!!!!! Waktu itu finalnya pagi buta jam setengah 3 dan gue RELA begadang demi SPANYOL \(^.^)/ tp so sad I cant watch the closing graduation hiks :”((((( takapalah~~ jd waktu itu gue sekalian saur juga dan dengan ngantuk ngantuk gue mantengin tipi buat nonton my……………DAVID VILLA!!!!!!!!!!!! ;33 dan ganyesel booq villa cakep batttt AAAAAA melting seketika O.O
Tptptp agak boring nontonnya, how not?? Kerjaan pemainnya Cuma jatoh, bangun lagi, deket gawang, eeh balik lagi ke gawang lawan errrrrr-_- malahan sempet ketiduran wqwq. Abis ngebosenin bgt tauga, tp untungnya ada villa ;33 terus udagitu belanda mainnya kasar bgt. Masa ya hampir semua pemain dapet yellow card. Ohawww bayangkan-_-
Trus game pertama masih 0-0 dan game keduapun begidu. Hoaaam ahirnya game ketiga, daaaaaaaaan……haitingi (maaf kl ada salah penulisan nama dan gelar-_-) dapet RED CARD!!!!!!!!!! HUAHAHAHAHA betapa senangnya hatikuuu u,u
Tptptptp yang gue keselin masa villa digantiin
digantiin torres AAAAAAAAAA garela!!!! :”(((( hiks kecapean kali villa nya uuu sian~~
Dan guess what? Di 15 menit terahir…………….
INIESTA BERHASIL MENCETAK GOAL!!!!!!!!!!!!!!! AAAAAA seneng bgt gue!!!!!! Langsung aja tuh subuh subuh gue tereak udakaya org kalap. Seneng bgt woy gilaaaa o.o



congrats Spain!!!!!! mwah (?)~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar