Sabtu, 24 Juli 2010

minggu oh minggu

morning world!
already 9am here, dan gue baru bangun -_- parahnyaaa~
abis gimanceeee semalem gue tidur jam 4,
itupun karna bokap bangun dan nyuruh gue tidur kalo gagitu gatidur kali gue ampe pagi fufu. skiiiiip~~

trus ntar sore gue disuruh kesekolah buat rayain nisfu syaban.....................
WHAT THE HELL!!! males gilaaaaaaaa err~,~
knp harus hari minggu????????????????????????? AAAAAAH gue mau sante dihari minggu gue woy! taeeeeeeeee
mana sampe malem lg ARGH mau gadateng ntar di absen, drpd nyari masalah kan ye TERPAKSA
nyari pahala jg sekali2 gpp dah hm oke harus IKHLAS

then another annoyed thing is...........bokap mau ke Surabaya hari ini dan gue envyyyyyyyyyyy AAAAAA pengen ikutttttt :((((
tapi PASTINYA gabakal dikasi hiks~,~ pen kesana lg haaaaa kangen dek chaca kangen Surabayaaaaaaaaaaaaaaaa ikhlasin ajalah bukan nasib gue fufu

byeeeeeee! have a nice sunday all, kisshugpoke



Tidak ada komentar:

Posting Komentar