Sabtu, 17 Juli 2010

nothing to do-_-

hollawsss~~
it's already 1 a.m on my laptop now and the fuckin thing is i cannot sleep. hell yeah!
howkeh gausa sok-sokan pake english otak gue jg udah ga berfungsi sebagaimana mestinya jam jam segini. biasa otak gue kan gahol malem mingguang getohhhh (?) abaikan-_-
hmm...sekarang kita mau ngapain?.......................................................................................................


AHAAAAAAAA!!!!!!!!!
jd ini cerita kemaren waktu di tempat les. gue kan telat noh ye (jangan ditiru please) trus ternyata si dini jg satu ruangan sm gue. wtf banget gila!!! udah di sekolah ketemu, di tempat les juga!!!!??? hm oke stay cool bukan itu masalahnya. jd dia kan minjem hp gue buat sms pacarnya gidu soalnya hpnya disita (mpozzzz) trus yodah gue kasi kan. eh trus pacarnya nelfon.......JDERRRRR!!! dan jadilah itu lagu vanilla twilight berkumandang~~~~~ and guess what??? dengan santainya dini rebut hp gue dan jawab telfon pacarnya, and guess what lagi apa yang dia bilang? "sayang, kenapa telfon? aku lagi les niechhhh"
JDASSSSSSS langsung aja semua mata tertuju padanya. oke saat itu juga gue pengen copot sepatu dan tampolin ke mukanya dini. HELLLOOOO!!??? kemaluan lo kecil bat kali ya din-_- untung aja gurunya rada budek jadi terselamatkanlah si dini JUGA HP GUE

so now mungkin gue mau tweeting atau posting lg and it seems gue bakal begadang sampe besok pagi. huyuh huyuh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar