Kamis, 21 Januari 2010

pacar kedua gue :D

postingan kali ini gw pgen nunjukin kalian sesuatu yg pling brharga buat gw . ssuatu yg slalu nemenin gw kemana-mana. jadi tmpat gw curhat, jd tempat pelampiasan amarah gw, jd tmpat penghilang stres gw, pkoknya usefull dan multifunction bget deh!

***

ini dia kawan-kawan .
jeng jeng jeng , teroreeeeeeng !

1. HANDPHONE !




kalo d liat sekilas hp gw emang mirip bb. tapi bukan cuy! jgan salah sngka. gw belom ckup umur buat megang bb hahaha. Pokoknya 'si blue' sama headset ini tuh selalu deh nemenin gw kemana-mana. Dan umurnya pun baru sebulan hahaha!

Tapi ceritanya smpe gw bisa dapetin ni hp tuh lucu banget! Kan waktu itu adek gw abis sunatan. Duitnya yang di kasi orang-orang tuh nyampe 3 jtaan gt. Nah akhirnya tu duit dia pke bwat beli sepeda sm hpnya dia.
Waktu malem itu gw + bonyok + adek gw prgi k mall nyari hp adek gw. Pokoknya kita keliling sampe gempor deh! Adek gw juga seleranya tinggi banget. Gw sempet sebel jga. Nyesel juga ikut mereka, mndingan d rumah dari pada mondar-mandir kaya gini. Akhirnya skitar 1setengah jam setelah itu dapet juga tu hp adek gw. Yaudah akhirnya kita pulang.

Nah pas itu kan malem sabtu, besoknya pulang sekolah gw sama kakak sepupu gw udah janjian mau karokean d mall. Akhirnya kita kesana. Trus tiba-tiba nyokap sms , gini :
"mb, dimana? udah pulang skolah?" trus gw jawab : "udah plang. tp d jmpt sm mb riri mau lgsung k mall" abis itu agak lamaan nyokap bales lg : "yaudah, tunggu di sana ntar mamah nyusul"
lah gw sempet kaget. nyokap gw ngpain gt nyusul? gw pikir nyokap mau traktir gw sama kakak gw makan. jd yaudaah (haha GR gila gw cuy!)
trus pas sampe mall gw sama kakak gw lngsung aj k tempat karoke. dan pas kita lagi di situ nyokap sms : "mb mamah udah d mall. mb dmna?" gw sih ga hirauin, gw ga bles. Tanggung jga soalny karokeanny.
Abis itu sekitar setengah jam gw pergi ke tempat nyokap gw. Taunya lo tau ? nyokap langsung kasi duit buat gw beli hp! lah ya gw kaget lah. ini nyokap kesambet jin apa tiba-tiba ngasi duit sebnyak itu. Trus gw tanya : "hloh?buat apa?" nyokap jawab : "buat beli hpmu. supaya adil, adekmu beli kamu juga" gw langsung berseri-seri gitu. Lah padahal gw ga butuh banget sih, wong hp gw aja msih dua kok. Masa mau nambah lagi? Tapi emang sih hp gw yg E90 batrenya rada sinting. cpet banget lowbat gt. Mungkin karna itu juga kali yak?
Yaudah ahirnya nyokap suruh gw sama kakak gw nyari sendiri n nyokap mau belanja. Akhirnya gw sma kakak gw nyari hp deh. and pilihan gw jatuh pada D-ONE DG628 alias si blue ini :D

dan ini beberapa hasil dari jepretan si blue :) (yang udh d edit tapi)










***

2. LAPTOP




nah kalo yang ini emang sih gw jarang bawa keluar kecuali pas kerja kelompok d rumah temen sm sekolah. Umur ni laptop udah sekitar 1tahun lebih deh. Pertama gw dapet itu pas gw kelas 7 semester 2. Sebenernya nih laptop belinya secara terpaksa. knpa? soalny ni laptop tuntutan sekolah cuy. Masalahny gw masu klas SBI, dan itu mengharuskan semua siswanya menggunakan laptop dalam pelajaran. untung juga sih gw sebenernya jadi dapet laptop. hahaha :D seandainya aja sekolah nggak nuntut, sampe skrg gw ga bakal di beliin kali yak.

Awalnya bokap nyuruh beli toshiba aja. Tapi gw tetep keukeuh sama pendirian gw kalo gw pengenny acer. akhirny bokap ngalah hahaha.

Sumpah gw seneng banget pas pertama dapet ni laptop! Akhirnya gw bisa juga punya laptop pribadi dan bisa gw isi sama hal2 private.


***

Pokoknya mereka berdua oke banget deh! I can't without both of them hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar