Kamis, 21 Januari 2010

First time watched LYLA live ! :)

Waktu itu kan hari sabtu gw d plang sekolah d jemput sma kakak sepupu gw. Kita emang udah janjian sih pulang sekolah mau lgsung ng-mall. Pokoknya pengen refreshinglah, walaupun ntarnya d mall cuma luntang lantung, mondar mandir ga jelas, yang penting kita ngilangin penat aja. Nah trus d lampu merah deket mall, gw liat ada orang mukanya di cat warna logonya flexi gitu, trus dia bwa papan yang tulisannya ‘LYLA hari ini di Mataram Mall’.gw sih ga nanggepin palingan cuma iseng-isengan doang.

Abis itu pas gw masuk mall, gw liat ada panggun sama band lagi bawain lagunya Lyla. Trus gw ketawa aj, gw bilang : “ini toh yang di bilang ada lyla?” abis itu gw sama kakak gw langsung aja masuk tempat karokean.

Nah pas keluar dr tempat karaoke, kan d lantai dua tuh, gw kaget kok ada rame-rame. Trus gw liat ternyata di bawah ada Lyla! langsung aja gw lari ke escalator trus turun. Pas di depan panggung gw belom sepenuhnya sadar, gw masih ga yakin itu Lyla atau bukan Trus beberapa menit baru gw sadar kalo itu emang beneran Lyla! Yaudah gw panggil kakak gw ngajak ke depan, tapi kakak gw gamau. Akhirnya gw sendiri deh yang nyelit sampe depan panggung. Untung pas itu Cuma meet&greet doang bukan konsernya, makanya masih sepi. Dan pas gw udah sampe depan panggung, itu si bang Naga, bang Dennis, bang Amec, bang Dharma sama bang Fare bener-bener pas di depan muka gw. Tu orang-orang bener-bener deket! Saking gw terpesonanya gw sampe ga sempet foto mereka, padahal posisi gw tuh strategis banget. Pas mereka udah pamit baru gw sadar trus cepet ngambil hp n foto mereka. Alhasil Cuma dapet 2 foto itupun ga jelas pula :( abis itu si MCnya kalo konsernya Lyla ntar malem mulai jam 8. gw langsung seneeeeeeeng banget! Gila beruntung banget gw, pdahal gw sama sekali gatau. Kebetulan aja hari itu gw janjian sama kakak gw dan bertepatan sm konser Lyla. What a lucky I am!




Sampe rumah gw langsung cerita ke nyokap, nyokap juga kaget n sempet ga percaya. Tapi pas gw nunjukin fotonya dia baru percaya. Pas pulang dari mall gw udah bertekad kalo gw hrus nonton Lyla ntar malem. Gamau tau dan ga ada alasan! Pas bokap pulang gw langsung bilang ntar malem mau nnton Lyla. Sempet bingung karna ternyata bokap musti nganterin temennya trus kakak gw ada acara sm tmennya. Gw langsung aja sms temen2 gw tp ga ada satupun yang bales. Ahirnya nyokap bersedia nganterin gw. Gw legaaaaaaa banget ahirnya beneran bisa nonton Lyla!

Pas sore sampe magrib itu sempet ujan. Gw sempet was-was, msalahnya kalo ujan di pastikan gw ga bakal jd pergi. Tapi gw masa bodo aja, yang penting gw udah siap. Jadi ga jadinya urusan ntar. Trus nyokap gw bilang dia males nganter. Gw langsung lemes. Gila aja, gw udah seneng-seneng nonton Lyla hari ini, masak ga jadi? Gw udah mau nangis waktu itu. Trus pas jam 7an gitu nyokap bilang suruh anter bokap aja, katanya bokap ga jadi nganterin temennya. Gw dengan semangat 45 langsung bilang ke bokap dan bokap langsung mau! Jam 7 lebih gitu bokap gw mkan abis itu mandi. Alhasil kita berangkat jam 8 kurang dikit gitu sementara acaranya mulai jam 8. Sudah di pastikan gw ga bakal bisa berdiri di paling depan. Gw sempet kecewa sih, tapi ya biarinlah tadi siang juga udah. Pas di jalan gw sempet update status twitter dulu. Gw mention bang Naga. Seneng banget gw sumpah!

Pas sampe deket mall itu langsung macet banget. Bokap sempet kuwalahan nyari tempat parkir, kalo motor sih gampang bisa nyelit lah ini pake mobil. Akhirnya sekitar 15 menit bokap nemuin tempat parkir, walaupun agak jauh tapi it’s oke lah. Terus gue masuk dan hawa panas langsung menyambar. Rame dan panaaaas! Tapi gw ga terpengaruh sama sekali. Mau panas kek, mau apa kek gw tetep harus nonton lyla! Pas sampe di deket panggung, ternyata masih MCnya yang ngoceh-ngoceh. Yaelaaaah, gw pikir udah telat. Taunya Lyla-ny aj blon dteng. Ngeeek-__-‘’

Bokap gw sempet bilang : “Udah di sini aja deh, di depan rame banget,” Tapi gw dengan keras kepala ngebantah “Ih ga ah! Kalo ayah mau disini ya disini aja, chy mau ke depan pokoknya,” Dengan keyakinan yang menggebu-gebu gw ga pikir panjang langsung maju, nyelit-nyelit, untung aja gue kecil jadi gampang hahaha. Pas sampe di agak tengah, gw udah ngerasa panas. Gw pengen keluar, pikir gw lagian Lylanya juga blon dteng. Ntar kalo udah dteng baru gw maju lagi. Tapi pas liat belakang, gw langsung ngurungin niat. Gila aja di belakang gw ternyata udah padet det det det. Kalo ntar gw pergi, mana bisa gw nyelit lagi ke depan. Ahirnya gw mutusin lah buat tahan panas di situ.

Pas jam 9 kurang gitu, gue ahirnya udah sampe di deket panggung (hasil nyelit tentunya). Dan pas Lylanya naek panggung itu semua langsung penontonnya langsung heboh. Ada mbak-mbak samping gw teriak kenceenyaaa naujubilaah, udah gitu melengkiiin banget. Ya Allah kuping gw berasa rada bengeng, eeet dah -,- Gw malah ga berani teriak, gw cuma jinjit aja sambil celingak-celinguk. Eh taunya beneran! Waaaaaaa, walaupun gw ga deket sama panggung tapi dari tempat gw itu keliatan jelas banget mukanya bang Naga. Gilaaaaaaa! It’s unforgotten banget sumpah! Pas itu gw mulai cari celah lagi supaya bisa maju. Pas dapet, langsung aja gw ambil. Haha pinter banget emang gw. Percaya ga percaya ini first time gw lho nonton konser band ‘SENDIRIAN’. Tapi sumpah gw ga ada rasa takut sama sekali. Pas lagu Untuk Sesaat, mulai deh tu cowok-cowok pada kalap. Loncat-loncat ga jelas, uda tau tempat sempit gini. Gw dorong aja dia, kesel banget gw. Kenapa sih pake loncat-loncat segala? Zzzz -,-

Waktu itu ada kejadian lucu. Di deket gw ada mbak-mbak mungil banget kayanya kesiksa banget sama cowok-cowok yang pada loncat-loncat gaje itu. Trus gw dengan sok pahlawan blang ke mbak itu : “Mbak kesini aja sama saya,” ya mbak itu langsung nurut aja pas gw tarik tangannya, kebetulan juga di samping gw rada renggang. Ih gila, itu gw langsung cekikikan sendiri. Kok bisa ya gw yang ‘juga’ mungil ini (yaah setidaknya keliatan lebih gede lah dari mbak itu. Haha) nolongin orang padahal gw sendiri aja butuh pertolongan? Haha. Tapi gpp deh. Sesama Lyla-ku kan harus tolong menolong :D


Kalo nggak salah Lyla nyanyiin 7 lagu, dan itu sangat amat memuaskan menurut gue! Gw sempet ngerekam mereka, tapi sayangnya ga bisa di upload d blog :( Jadi gw kasi foto aja gpp yaa? Hahaha.









Yang pasti today is unforgettable day! Gila gw ga bakal lupain hari ini! Walaupun ga sempet foto bareng karna bokap gw udah ngebet nyuruh pulang, but it’s okelah yang penting kedapetan nonton Lyla! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar