Minggu, 31 Januari 2010

new template yg sangat simple :D

hey guys!
ah lo liat ada yg beda dr blog gw?hahaha.
gw rasa template gw kali ini lebih dr simple.
jelas, ga ada templatenya cuy! hahaha :D

nah prtanyaany skrg. knp gw milih template yg polos kya gini?
gw sndiri jga rada bingung. hahaha.
gw cuma ngrsa bosen aj sm template blog gw. rasany rame mulu dr dulu.
gw pgen cari yg simple aja.
yg ga neko-neko, yg ptg ada foto gw aj d header *gila, pede amit gw haha :D
tp plus gadget-gadget jga sih d sisi kananny.
sbenerny bnyak templates2 keren yg gw pgen psang, tp keselny itu gabisa! freak emang.

saat ini mood gw lagi mondar-mandir.
jd bisa aj abis ini gw bakal ngisi blog gw dg hiasan2 yg gaje.
ato bisa aj gw rubah jd dark, ato malah jd ngejreng.
hahaha pkokny as long as im happy lanjoot trus deh!
mgkin dg kya gini pembaca jga bakaln lbih enak ngbaca blog gw, krna ga ada hiasan2 ato gambar2 yg ber-lebay-an :D

oya, liat d pojok kanan! ada ikan gw!
aaah itu yg buat gw suka bget sm layout simple gini.
ikan-ikan itu rsany ngbuat blog gw yg putih jd idup. hahaha.
ayoo pembaca, kalo mampir k blog gw jgan lupa kasi mkan ikan-ikan gw yaa.
kasian mreka kalo cma d jadiin pjangan.
hahaha :D

so keep read my blog guys .
byee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar