Jumat, 18 Desember 2009

dagdigdug , seeeerr - -''

ya Allah hari ini gue rapotan. eeeuuh , satu hari dlam 6 bulan yg selalu berhasil mmbuat gue pucet stgah mati. asli d rumah gue pernah bisa tnang duduk waktu bokap ngambilin raport k sekolah. gilaa book , mules perut gue! jantung gue berasa joget-joget smbil mental-mental ksana kemari. kalo boleh gue pgen kabur deh - -''

Waktu bokap plg , markirin mobil , beeeeh d situ berasa almost die gue *lebaaay najong! iih tapi beneran lho. Berasa gakuat brdiri gue. Bukanny takut apa-apa , kalo gue mah biar mau raport gue jelek i don't care. Tapi masalahny ni bokap gue cuy! kalo ranking gue turun aja , ngomelny smpe 15 turunan ga selese-selese *oke , yg ini terlalu lebay. ya at least , seperti itu laah.

Fiiiuuh , gue aj nulis postingan ini sambil gemeteran. Lemes cuy! Tapi sukuuuuuuur banget liburan kali ini gue bisa kabur. Soalny besok pagi gue langsung berangkat ke bali sma sepupu-sepupu gue. Yeaaaayy !! it's gonna be a good way to run away from my father that like a monster !!

hmmm , setengah jam dari sekarang gue harus menyusun alasan untuk semua kemungkinan yang ada. Mana tahun ini wali kelas gue beda lagi , wali kelas yg kmren sih enak , bisa diajak join. Lah yg ini , kerjanya ngadu muluk sama orang tua. Yaaooolooh , makin mules gue .

Oke chy , tenang. Ambil yang positif , buang yang negatif , ambil yang positif , buang yang negatif. Just trust, all gonna be well. Palingan cuma di omelin doang sprti hari-hari biasa. Don't be afraid chy! Just say bismillahirrohmanirrohim , ALLAH will bless you everytime :)



Rizka Iswandanie Citraningtyaas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar