Jumat, 04 Desember 2009

04desember2009

Yeaaahhh , and im coming with my first story on this blog today :) Maybe this not an important thing for you to read, but sharing or writing something about my daily activities or some insipiration gives me other spirit. Well, let me tell youabout what that i do today !

Hari ini gue ulum TIK . Dan lo tau syp yg ngawas ? Bu Endang ! guru yang punya mata elang itu maaaan . Mantap dah , tu mata bisa gitu yak kaga ngedip sdikitpun . qta smua uda kaya kucing yg mau embat jtah mkanny dia , di pelototin trus . Ckck , mantap eeuy ! Tp yg nmany klas 8A , ga bakal mempan sm yg begituan . Biar mau 5 orang yg ngawas , tetep aja kcolongan kalo sm qt amah . Qta kan kompak , ibarat computer itu kaya client-server , satu jd ngasilin daya , yg lain bsa ngakses , awkwkwk ~ biar mau hrimau skalipun yg ngawas , ngjooss ajh ! Asli gue ga blajar sma skali looh , buka buku aja kaga . Hahaha :p Tapi ga semua krja sama jga sih . Kebanyakan gue kerjain sndiri , kbnyakan jga gue harus jadi computer servernya . Jadi buat yg meriksa ulgan anak 8A , jgan heran kalo jwaban qta satu klas sma . ‘WorkTogether’ gt looh :DD

Selese ulgan qta kluar klas , tp skali lg kekompakanny anak-anak 8A terlihat . qta yang uda slese ulgan bjejer dpan klas ngguin anak-anak yg blom kelar . Gokil ! Pas smua uda keluar , baru deh qta asik cekikikan ttg ‘WorkTogether’ yg uda mnjadi ciri khas 8A .
Ada yg blang :
‘’eeehh , sumpret (ngomong kotor) bu ending itu . Di peler (pelototin) aja qta’’

Ada lg yg ngerespon :
‘’aoq wah (iya sudah) dikira qta mau ngerpek sma dia pdahal kan work together. . Hhahaha’’

Abis itu qta semua pencar. Ada yang trun, ada yg k kantin, ada yg klilin k klas-klas jga yg plang. Dan gue trmasuk glongan yg terahir , gue , aufa , bella , danny , anett , rino langsung kluar skolah . Smpe d dpan skolah , ad rame-rame gt . Yauda lgsung qta smperin . Eeeeh trnyata ada adonan brjalan . Tmen gue hari ini ulang tahun . Beda klas sih , tp dia uda lama jd shabat gue . Pas gue liat dia , dia uda ancur lebur ! Byangin cuy , telur , pop ice brbagai rasa , nutrisari , es klapa , batagor , brsatu padu d badan dia . Mantaaaaaaaaaaaaaaap ! Nyesel gue dtengny tlat , jd kaga bsa ikutan guyur dia . Eeeeh , tp ga lma guru dteng , pak ide ! Eeeeuuuh , tau ga dia blg apa ?
‘’Nanti init long d ambil ftony , spya bsok bsa d proses d BK’’

Beeeh . qta lgsung diem seketika . Dlem ati gue blang :
‘’ya Allah skur saya dteng tlat , jd ga kena mrah’’

Gokil daah . Tp gpp deh , happy birthday cha ! Wish u all the best deh ;)

Ahirnya semua bubar , tp gue sma anak-anak ngkrong bentar d dket telp umum . Ngobrol-ngoobrol bentar , trus si finna ngusulin maen krumah si febeh , yauda ahirny smua stuju qta cabs ! Gue , anet , finna , aluh , kintan , aufa lngsung ke parkiran ngambil mtor . Aufany si gaikut , dia cma nganterin gue doing abis itu plang . Yauda gue sms nyokap deh , gue blg mau krumah febi dan dksi (sdikit boong sih , gue blang mau krja klompok , pdahal maen doing . hihi piiss mam)
Smpe d rumah febby , gue sm yg laen lgsung nyerbu laptop buad ngenet . Rebutan deh tu qta , satu mau buka fesbuk , satu mau buka twitter , satu mau buka plurk , stu lg mau blog , ee satu lg mau download upin-ipin *plg beda
Ckck ~ tp itulah serunya . Satu laptop rame-rame . hihi ;)

Mana nyokapny si febby nyuguhin mkanan bnyak bget lg . Mangga 10 biji , cerry , gorengan , snack , knyang laah qta dibuatnya . Abis itu maen-maen d kamarny si febby . Maen smackdown ! hahaha , kamarny si febby uda kayak pal pcah . Sepreyny kaga karuan bentukny , bantal d lantai , boneka di atas lemari , ckck . Tapi seru yaa , gila-gilaan deh !

Abis itu waktunya season curhat-curhatan . Yauda qta sling curhat-curhatan , dan dr situ gue tau satu hal . Ada orang yg gue skitin , maaaaaaf bget buat dia . Dan gue jga tau rhasia mnakjubkan ttg febby dan someone secret . Waaaaw , gue bner-bner shocked ! Ga nyangka gue .

Sekitar jam 4 gitu , si Danny tepon anet , katanya suruh si Anet nyusul dia ke café . Yauda si Anet lgsung cabs ksana . Trus uda hmpir jam 5 , nyokap gue sms . katanya :
‘‘Mb , jam brpa plg ? Ayah nanyain trus’’

Gue bles :
‘’Iya bntar lg mah’’
Ih gue lgsung sms anet . Msalahny dia yg jnji mau nganterin gue plg . Tp lo tau , masa katany dia mau lgsung plg ? iiih gila aj lo . Nyokap-Bokap gue kan kaga tau rumahny febby , lah gue plg naek apa ? Jalan ? Gila aja lo . Gue si bkan mrah sm anetny , tp sma si danny . Ngapain coba nyruh anet nyusul ksna ? Kalo mau ktemu lo aja yg ksini napa . Pke maksa lg , kalo anet ga jnji bkal nganterin gue plang ngapaen jga gue desek dia spaya cpet bali kerumahny si Febby . Lo malah nglrang-larang . Apa sih mau lo ? Jadi cowok itu gausa suka ngekang cewek , lama-lama cewe juga muak sma lo tau !

Tapi ahirnya si anet balik jga k rumahny febby jam 5 lebih gt . Yauda ga pke basa-basi gue lgsung pamit ke nyokapny si Febby dan cabs !

Well , ampe rumah gue lngsung mndi trus OL . masi ada emosi sih sm si danny . Tp udahlah gada untungny jga , mau mrah sm dia jga dia ga bkal peduli . Muka tebel gt . Dan smpe sgini deh gue crita , mkasi yg udah mau ngbaca . Buybuy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar