Sabtu, 06 November 2010

Hmm

B-A-D-M-O-O-D hellyeah that's what I feel rite now! ZZZ Oke kita pake Indonesia ajaya lg gamood dan otak lagi buntek jugasih fuuuuuu.
Idk why tiba-tiba rasanya pengen banting apapun gini... I just feel bad without any reason. HFFFFF!!!!! Ditambah lagi modem gua yang kayatai koneksinya minta di pancung bgttttttttttttt. Rasanya semua orang itu jd monster yang paling ngeselin hari ini. -_,-

ABAIKAN AJA TULISAN ABAL DI ATAS YA!!!!!! Ga-pen-ting. Oke mending gini deh hmm gua cerita tentang hari ini ajaya? Sip let's see. Tadi disekolah pelajaran pertama Inggris, biasa ajasih cuma ngerjain LKS trs ngumpulin tugas tapi gue ga ngumpulin gara-gara sebagian tugas masih dibawa suci dan dia sudah terbaaaaaaaaaang ke mekkah sana hffff~,~ Sempet agak... Oke bukan agak tapi SANGAT kesel sama dia, abisnya dr kemaren222 dia janji kan mau ngasi itu tugas sblm dia berangkat, tapi eeeeeeeeeeh keburu berangkat tugasnya jd gakelar ck terpaksa deh gue kerja dobelT_T
Terus abis itu biologi dan guess what? Gue gajadi ulangannnnnnnnnn YIHAAAAAAAAAA ~(^.^~) ~(^.^)~ (~^,^)~ eh bentar.. Bukan gajadi sih tapi ditunda oke chy itu beda-o- grgr Pak Arnadi katanya ada tugas jd izin gangajar ihihi sering-sering aja ya pak \=D/ Trs selama pelajaran kosong gua, bella, rino ama dani ngumpul ngenet pake laptopnya rino di belakang ampe jam istirahat. Theeeeeeen bel masuk trs... MATEMATIKA!!! \(^.^)/ Nah harusnya kan matematika cuma kebagian 2 jam hari ini, tp karna guru agama gabisa ngajar jadi lolos deh matematika ampe 4 jam yihihihihi. Tp tadinya emang rencana mau ada pengayaan sih buat bayar utang Bu Zul yang berapa kali gapengayaan itu, tp gajadi deh gara-gara pelajaran agama cuma dikasi PR doang. Kalo matematika sih ampe jam berapa juga gua jabanin AKAKAKAKAK... Jangan tanya kalo fisika-_- Skipppppppppppppppp.
Lanjut yang di tempat les... Oh ya oh ya!! Gue belum cerita kan tentang temen les gue yang tanda kutip itu? Haaaah oke lebih baik gausah sih ya GAPENTING juga ha to the ha. Tp tadi sebenernya gua, niar, nadira, wiwid pengen ngerjain itu anak gara-gara dia 'kelewat' tapiiiiiiiiii orangnya gamasuk-_- dapet insting kali dia ya kalo bakal dikerjain Hahahaaaaaaaaaaaa.
Well, kayanya yang selebihnya gaperlu diceritain deh ya gaguna juga hihi (-_-)

Kisslove,
RIC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar