Rabu, 08 September 2010

Back!

Hello! Looooooooooooong time no post. Really miss my blog damn much. Actually dr kemaren....kemarennya lg....kemaren22nya lagi....kemaren22222nya lg......dan kemarennya lg gue pgn posting (-_-) tp males~,~
Oke hm sbnrnya banyaaaaaaaaaaaaaaaak bgt yg pgn gue ceritain HA-HA tp bingung mau mulai drmn-_- And yeah besok lebaran!!!! Yihaaa ~('-'~) ~('-')~ (~'-')~ it's mean.... THR Acikkkkkkkkkkkkkk *_* Tp...kesian adek gua sakit thypus jd lebaran taun ini rada gmn gitu. Trs jg ya dunno why lebaran taun ini kayanya
biasa aja...ya maksud gue ngga semeriah taun lalu. Tp tetep aja lebaran gue seneng:) Maaf lahir batin ya cemuaaaaaah^^
Bad newsnya :
Liburan tinggal kurang dr 2 minggu lagi tp
belum ada satupun PR yang gue kerjain AAAAAA KIAMAT!!!! You know know what tugas gue numpuk udah kaya sampah masyarakat Hhhh bagaimana ini Ya Allah? Tolong aim ya Allah:(-_-
belum lagi ntar abis liburan LANGSUNG ulangan fisika, biologi, PKn, IPS, Bahasa Indonesia, Agama........ Brb pingsan-_- Kita pikirin semua itu abis lebaran aja yaccc. Sumpah demidemidemi frustasi bgt kalo inget itu huft~,~
Oke gue mau beres2 kamar dulu yawwww, anak rajin giduuu^o^
Bye~,~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar