Senin, 16 Juli 2012

Hiking Perdana Palasma 2012

Well, weekend kemarin saya dan keluarga saya dari PALASMA ngadain acara tahunan setiap awal tahun ajaran baru yang namanya "Hiking Perdana Palasma" 
Buat kalian yang belum tau apa itu PALASMA, PALASMA (Pecinta Alam SMA Negeri 1 Mataram) adalah sebuah organisasi pecinta alam di sekolah saya. Jadi setiap tahun ajaran baru, kita dari PALASMA, selalu ngadain acara hiking yang sebenernya tujuannya untuk ngenalin PALASMA kepada siswa-siswi baru di sekolah saya. Kita ngadain acara ini juga tujuannya untuk ngenalin ke mereka apa yang kita sebut "basecamp" kita anak-anak pecinta alam, apa lagi kalo bukan hutan dan alam. Jadi disini kita ajak mereka menulusuri hutan di daerah Sesaot, Lombok Barat. Kenapa kita pilih Hutan Sesaot? Karena disanalah tempat utama kita ngadain acara-acara camping atau sekedar ngumpul, it's like our second home. Jadi karena mereka nantinya akan menjadi anggota dari kita PALASMA, kita pengen ngajak mereka untuk setidaknya tau dan bisa beradpatasi dengan keadaan di sana.
Ok enough said, let just these pics tell you more about the whole event. ;)


  
Disini, PALASMA, kita ga butuh kuantitas, kita butuh kualitas. Kita butuh orang-orang tangguh yang ga takut apapun kecuali Tuhan. Kita butuh orang-orang yang bisa konsekuen, yang bisa bertanggung jawab, ga cuma modal omongan tapi action. Kita butuh orang-orang yang rendah hati dan setia kawan. Kita butuh orang-orang yang mau kerja, yang punya dedikasi. Kita semua disini bersaudara, berkeluarga, dibawah naungan PALASMA.
Saya sendiri, menurut saya, bergabung dengan PALASMA adalah one of the best choice I've ever made in my entire life! Saya merasakan sendiri bagaimana persaudaraan yang bener-bener kental, bagaimana kita bahu-membahu saling membantu mengerjakan suatu pekerjaan, bagaimana kita tertawa bersama, bagaimana kita merasakan hangatnya api unggun dan kebersamaan yang tercipta di tengah hutan dan dinginnya malam, bagaimana kita tidur dibawah tenda diiringi suara aliran sungai, bagaimana kita melaksanakan ibadah di alam yang bebas. Itu semua luar biasa buat saya. Well this sounds escessive maybe, but I swear, it's all right from my heart. I feel it.
Catatan untuk adek-adek yang ingin bergabung jadi saudara kita disini, kita pengen kalian ga cuma sekarang aja semangat, kita pengen kalian konsisten, karna PALASMA bukan hanya sekedar ekstrakulikuler, tapi PALASMA adalah organisasi seumur hidup. Disini, PALASMA, persaudaraan adalah nomor 1. Karena kita punya semboyan yang akan selalu kita pegang dan tanamkan di dalam hati kita; BROTHERHOOD AND TOGETHERNESS.
SALAM LESTARI!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar